Sekilas inderacp.blogspot.com

  • kutipan kata mutiara bung karno dalam goresan digital.

Selasa, 15 Januari 2013

Parade Julukan 18 Tim ISL 2012- 2013

Seperti tim- tim di luar negeri sana, yang setiap klub punya julukan- julukan masing- masing. Klub Indonesia juga punya hal- hal semacam itu gan. Julukan itu diberikan sesuai dengan identitas dan ciri khas masing- masing klub. Mau tau apa aja julukan tim- tim ISL musim 2012- 2013 ini? Cekidot:
Arema Indonesia: Singo Edan

Mitra Kutai Kartanegara: Naga Mekes

Sriwijaya FC Palembang: Laskar Wong Kito Galo

Persita Tangerang: Pendekar Cisadane

Persegres Gresik United: Laskar Joko Samudro

Persisam Putra Samarinda: Pesut Mahakam

Persiba Balikpapan: Beruang Madu

Pelita Bandung Raya: Badak Biru

Persiram Rajaampat: Dewa Laut 

Persidafon Dafonsoro: Gabus Sentani

Persepam Madura United: Sapeh Kerap

PSPS Pekanbaru: Asykar Bertuah

Persija Jakarta: Macan Kemayoran

Barito Putera Banjarmasin: Laskar Antasari

Persib Bandung: Maung Bandung, Pangeran Biru

Persipura Jayapura: Mutiara Hitam

Persiwa Wamena: Badai Pegunungan Tengah

Persela Lamongan: Laskar Joko Tingkir

Karena ane baik hati dan tidak sombong, nih ane kasih, BONUS:
Persebaya Surabaya: Green Force, Bajul Ijo

Udah ya, moga bermanfaat. Harapannya pas ntar ente nonton bola apalagi komentatornya misalnya bilang: Laskar Joko Tingkir, ente bisa tau tim apa yang dimaksud ama komentatornya hehe. Tungguin postingan- postingan lainnya dari ane ya! Wassalam. Salam Olahraga.



15 Januari 2013, Diketik di Pinggiran Kota Pahlawan














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga ente puas dengan celotehan ane, kritik saran celaan pujian ente sangat berarti semuanya bagi ane. Ane tunggu komentar ente (No offense, No SARA).