Sekilas inderacp.blogspot.com

  • kutipan kata mutiara bung karno dalam goresan digital.

Sabtu, 12 Januari 2013

Lingkaran Aku Cinta Pada-Mu



Kini kami berkumpulEsok kami berpencarBerbicara tentang kehidupan,Berbicara tentang kebudayaan,Berbicara tentang ombak lautan,Berbicara tentang bintang di langitKami berbicara tentang Tuhan,Berbicara tentang kesejatianTentang apa saja..

Malam boleh berlalu,Gelap boleh menghadang
Disini kami tetap berdiri!
Disini kami tetap berpikir!
Disini kami tetap berjaga!
Disini kami tetap waspada!
Disini kami membuka mata!
Disini kami selalu mencari,
Kesejatian diri..

Alang alang bergerakMata kami berputarSeperti elang kami melayang!Seperti air kami mengalir!Seperti mentari kami berputar!Seperti gunung kami merenung!Di lingkaran kami berpandangan,Di lingkaran kami mengucapkan..

Aku cinta pada-Mu!Aku cinta pada-Mu!Aku cinta pada-Mu!Aku cinta pada-Mu!
(Lirik oleh: Sawung Jabo, dinyanyikan oleh Iwan Fals, featuring Sawung Jabo. Album: ANAK WAYANG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga ente puas dengan celotehan ane, kritik saran celaan pujian ente sangat berarti semuanya bagi ane. Ane tunggu komentar ente (No offense, No SARA).