Sekilas inderacp.blogspot.com

  • kutipan kata mutiara bung karno dalam goresan digital.

Jumat, 08 Februari 2013

Kutipan Kata Mutiara Bung Karno dalam Goresan Digital

       Ir. Soekarno, presiden pertama Indonesia, memiliki kharisma yang sangat kuat. Kharisma yang sangat kuat itu dapat muncul karena berbagai hal misalnya saja seperti dari gerak- gerik tubuhnya, tingkah lakunya, dan ucapan- ucapan maupun pidatonya. Untuk pidatonya, pahlawan proklamator kita ini dikenal mempunyai kelebihan. Hal tersebut menjadikan pidato- pidato yang disampaikan beliau menjadi sarat akan makna dan akan membuat kita bersemangat apabila mendengarnya. Banyak sekali kata- kata mutiara yang muncul dari bapak bangsa yang satu ini. Sebut saja yang sering kita dengar: JASMERAH atau kepanjangannya: Jangan Sekali- sekali melupakan sejarah. Masih banyak sebenarnya kata- kata yang bisa kita ambil pelajaran. Mau tau gak apa saja kata- kata mutiara Bung Karno? Pada postingan ane kali ini, ane bakal kasih quotes yang udah di desain dengan gambar- gambar yang ciamik. Bisa ente buat avatar facebook/ twitter dan lain sebagainya. Atau bisa dibuat koleksi. Udah deh, kalau yang mau tau, cekidot aja:


Quotes 1:


Quotes 2:


Quotes 3:


Quotes 4:


Quotes 5:


Quotes 6:


Quotes 7:


Quotes 8:


Quotes 9:


Quotes 10:


Quotes 11:


Quotes 12:


Quotes 13:


Quotes 14:


Quotes 15:


       Itu tadi quotes dari Ir. Soekarno, ane berharap semoga bermanfaat buat agan- agan (yang baca postingan ini). Selamat merenungkan gan quotesnya, tunggu postingan dari ane yang lebih cetar membahana lainnya. Sampai jumpa! Semboyan kita tetap, merdeka atau mati! Wassalam. 


(NB:Gambar diambil dari hasil googling, beberapa sumber gambar bisa dilihat di watermarknya. Kalau mau repost, biasakan cantumkan sumbernya ya agan- agan! )

2 komentar:

  1. adhitya asmarahadi6 Desember 2013 pukul 11.15

    bung... boleh aq ambil gambarnya buat di kaos komunitas kami?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, itukan ada watermark pemilik aslinya. mending kalau mau dipakai, diedit dulu aja dikit2 yah? atau coba ke web yg di watermark itu.

      btw makasih udh buka blok saya bung :)

      Hapus

Semoga ente puas dengan celotehan ane, kritik saran celaan pujian ente sangat berarti semuanya bagi ane. Ane tunggu komentar ente (No offense, No SARA).