Sekilas inderacp.blogspot.com

  • kutipan kata mutiara bung karno dalam goresan digital.

Sabtu, 12 Januari 2013

Jadwal Lengkap Indonesia Super League (ISL) 2012- 2013


Akhirnya setelah sekian lama rehat, kompetisi sepakbola (yang katanya) terbesar dan terbaik di Indonesia bergulir lagi. Di postingan yang satu ini ente2 semua tenang aja, ane gak bakal mbahas masalah- masalah yang ada di sekeliling persepakbolaan Indonesia. Yang ane bakal share di postingan ini cuma jadwal pertandingan ISL komplit satu musim kompetisinya. ISL musim ini sendiri diikuti oleh 18 klub (yang katanya) terbaik di Indonesia, di antaranya sebagai berikut: 
  1. Sriwijaya FC (Palembang) --- Juara Bertahan nih gan!
  2. Arema FC (Malang)
  3. Persegres Gresik United (Gresik)
  4. Persiba (Balikpapan)
  5. Pelita Bandung Raya (Bandung)
  6. Persisam Putra (Samarinda)
  7. Persija (Jakarta)
  8. Mitra Kutai Kartanegara (Kutai Kartanegara)
  9. Barito Putera (Banjarmasin) --- Klub Promosi
  10. Persib (Bandung)
  11. Persita (Tangerang) --- Klub Promosi
  12. Persiram (Raja Ampat)
  13. PSPS (Pekanbaru)
  14. Persidafon (Dafonsoro)
  15. Persiwa (Wamena)
  16. Persipura (Jayapura)
  17. Persepam Madura United (Pamekasan)
  18. Persela (Lamongan)
Ke-19 klub tersebut bertanding satu sama lainnya gan. Kompetisinya sendiri udah dimulai sejak tanggal 5 Januari 2013 kemaren gan. Jadi udah sekitar 1 mingguan berjalan nih kompetisinya. Ntar ane coba deh ngereview pekan pertamanya khusus buat agan- agan semua icplovers. Nih ane kasih hasil- hasilnya pekan pertama kemarin:
SRIWIJAYA FC - PERSIBA BALIKPAPAN: 1-1 
PELITA BANDUNG RAYA - PS BARITO: 1-1
PERSIJA - PERSISAM: 1-1
PSPS - MITRA KUKAR: 0-1
GRESIK UNITED - PERSIRAM: 1-0
AREMA - PERSIDAFON: 5-2
PELITA BANDUNG RAYA - PERSIBA BALIKPAPAN: 0-0
SRIWIJAYA FC - PS BARITO: 3-2
Terus ini update-an hasil pekan kedua pas artikel ini naik laptop (diketik maksudnya)
PERSIJA - MITRA KUKAR: 1-2
Sementara, daftar topskornya pas artikel ini naik laptop begini nih:
  1. Cristian Gerard Alfaro Gonzales (Arema) 3 gol
  2. Coulibaly Djibril (Barito) 2 gol
  3. Jajang Mulyana (Mitra) 2 gol
  4. Anis Nabar (Persidafon) 2 gol
  5. Pedro Javier Velasquez Insfran (Persija) 2 gol
  6. Ahmad Jufriyanto Tohir (Sriwijaya) 2 gol
  7. Alberto "Beto" Goncalves da Costa (Arema) 2 gol
  8. Mahmoud El Ali (Persiba) 2 gol
  9. Esteban Jose Herrera (Mitra) 2 gol
  10. Keith Jerome Kayamba Gumbs (Sriwijaya) 2 gol
Ya udah nih ane kasih aja ya jadwal lengkap ISL 2012- 2013 nya. Jadwal ini ane dapet dari website PT. Liga Indonesia, regulator ISL. Alamatnya: ligaindonesia.co.id. Bisa ente simpen nih di laptop ente2 semua, formatnya PDF, udah deh capek ane bacot melulu dari tadi, nih:


Boleh di share ke temen2 ente semuanya ya, tapi tetep hargai penulis aslinya ya. Adios, Sampai Jumpa, Sayonara, Adieu, Goodbye. Wassalam

12 Januari 2013, Diketik di Bukan Kandang Buaya, Tapi Cuman Markasnya Persebaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga ente puas dengan celotehan ane, kritik saran celaan pujian ente sangat berarti semuanya bagi ane. Ane tunggu komentar ente (No offense, No SARA).